10 Rekomendasi Film Thriller Paling Terkenal dan Terbaik

Saat ini, ada banyak film thriller yang patut dicoba dengan visual yang memukau dan background yang menantang.

Film yang sangat disarankan ini memiliki banyak karakter yang lucu dan gambar yang luar biasa. Film thriller ini mungkin lebih baik dari film-film sebelumnya.

Film thriller membawa ketegangan yang tidak ditemukan di genre lain. Berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk film thriller terbaik dan terpopuler:

  1. Woman On The Window (2021) adalah novel yang luar biasa yang digunakan sebagai dasar untuk film ini. Ini berkaitan dengan tindakan aneh yang dilakukan oleh tetangganya.

Film itu seharusnya dirilis pada tahun 2020, tetapi pandemi menyebar pada tahun itu, jadi diundur ke tahun 2021.

Meskipun saat ini ditayangkan di Netflix dan beberapa bioskop lainnya, awalnya film ini lebih mirip dengan horor thriller.

  1. Slender Man (2018): Film horor thriller Slender Man adalah salah satu film terbaik tahun 2018.

Film ini membahas individu-individu misterius yang tinggal di internet. Masyarakat ketakutan karena setiap kejanggalan muncul.

Film thriller ini memiliki kisah panjang yang memilukan saat dirilis. Meskipun adaptasinya didasarkan pada kisah nyata, rekaman digital film ini sudah ada di berbagai media.

Saat ini, Slenderman mengumpulkan sejumlah besar data terkait kasus yang ditemukan di internet. Film ini bahkan dianggap sebagai legenda.

  1. Dark Waters (2019): Film thriller terbaik yang didasarkan pada cerita nyata. Dalam film ini, sebuah perusahaan besar memiliki niat jahat untuk membuang limbah ke dalam air.

Terakhir, seorang pengacara menemukan tindakan tidak mengenakkan yang diduga berasal dari perusahaan besar. Selain itu, konflik politik hadir dalam film thriller ini.

Film ini tidak hanya dibuat berdasarkan kisah nyata yang sukses, tetapi Todd Hayes juga mendedikasikannya sebagai film yang mendidik. Berbagai masalah dan konsekuensi dari pembuangan limbah kimia juga dibahas.

  1. Rebecca (2020): Novel kontemporer yang ditulis pada tahun 1938, Rebecca, diangkat menjadi film ini. Lily James, Kristin Scott, dan Armie Hammer berperan.

Rebecca mengganggu pasangan pengantin di kebun keluarga.

Nuansa misterius yang ditawarkan Rebecca membuat jantung berdetak. Film ini memiliki kemampuan untuk menarik perhatian penonton dengan pemandangan yang menarik yang khas dari film vintage.

  1. Parasite (2019), yang memiliki banyak elemen teror, berhasil menduduki puncak tangga lagu dan masuk ke dalam rekomendasi film thriller terpopuler. Film tersebut membuatnya terkenal.

Pada awalnya, film ini memiliki kisah yang lucu, tetapi pada akhirnya memiliki ending yang mengerikan. Sangat jelas bahwa perbedaan yang ada antara keluarga kaya dan miskin telah memicu konflik sosial yang signifikan.

Karena perbedaan derajat yang besar dapat menyebabkan kecemburuan sosial, parasit mengajarkan semua orang betapa pentingnya bersosial secara moral.

  1. Stowaway (2021) Film ini menceritakan tentang seorang angkasawan yang bekerja di Mars.

Kisah yang menegangkan dimulai ketika ternyata ada penumpang gelap di kabin pesawat yang menyelinap dan tidak diketahui kru.

  1. Fractured (2019): Film tersebut menggambarkan seorang anak kecil yang berubah menjadi pasien. Sebelum anak itu hilang, peristiwa mengerikan itu terjadi.

Anak tersebut tidak diketahui Ray Monroe, yang menolongnya dari kematian. Tebakan dalam film thriller aksi ini akan menarik perhatian penonton.

  1. Joker (2019): Film ini menceritakan tentang seseorang yang menderita keterbelakangan mental dan menjadi sangat terkenal.

Aktor Joaquin Phoenix berperan sebagai Joker, karakter yang dia bawakan dengan sangat menarik, dan telah menjadi subjek banyak diskusi di berbagai forum media.

  1. Zodiac (2007): Ceritanya juga menarik tentang film Zodiac, yang dirilis pada tahun 2007. Film ini berasal dari kisah nyata yang dimuat pada tahun 1960.

Walaupun pembunuh melakukan pembunuhan dengan sangat hati-hati, Robert Graysmith pada akhirnya dapat menyelesaikan kasus tersebut karena astrologi adalah makhluk gaib yang sering melakukan pembunuhan.

  1. Jeepers Creepers (2022) adalah film horor dan thriller yang bagus yang menceritakan tentang pasangan muda yang dipaksa bepergian oleh pacarnya.

Ketika sang wanita muda mengalami peristiwa misterius, sesi menegangkan dalam film ini mulai terasa. Sekarang, dia dihantui oleh Urban Creepers, yang dia anggap hanyalah kisah.

Sekarang ada banyak film luar biasa yang dirilis. Rekomendasi film thriller ini memiliki banyak kisah menarik yang membuat penonton penasaran.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *