5 Game Battle Royal Baru dan Seru di Mainkan

Karena sangat mengasyikkan dan dapat dimainkan bersama atau sendiri, game battle royal saat ini memiliki banyak peminat. Ini adalah permainan yang bagus untuk mengisi waktu luang.

Dalam permainan ini, pemain diberikan tantangan dalam membuat strategi, memilih senjata, bekerja sama dengan teman, dan hal-hal lainnya. Ada ratusan permainan pertempuran royal yang tersedia untuk Anda mainkan. Beberapa contoh permainan yang mungkin menarik bagi pengguna baru adalah:

  1. PUBG Mobile: Permainan ini pasti dikenal oleh semua orang. Sudah jelas bahwa game battle royal ini sangat menghibur. Banyak artis terkenal Indonesia bermain game ini karena popularitasnya.

Anda akan terkejut dengan banyak hal yang dapat dilakukan dalam game ini jika Anda mencobanya. Salah satu keuntungan dari game ini adalah dapat dimainkan oleh hingga seratus pemain sekaligus.

Banyak map dalam permainan ini, seperti Erangel, Miramar, dan Sanhok. Pengguna dapat menggunakan banyak fitur selain yang disebutkan sebelumnya.

  1. Call of Duty Mobile: Game ini memiliki grafik yang luar biasa dan map yang dapat menampung 100 pemain, yang membuatnya sebanding dengan PUBG Mobile.

Selain itu, permainan ini memiliki berbagai mode permainan, termasuk deathmatch, free of all, dan tentu saja banyak lagi.

Salah satu daya tarik game ini adalah kendaraannya. Anda dapat melawan musuh dengan berbagai jenis kendaraan, seperti ATV dan SUV.

  1. Game battle royal Free Fire memiliki banyak peminat di berbagai usia dan sering digunakan sebagai ajang kompetisi. Dengan ukuran sekitar 700 MB, game battle royal ini lebih mudah dimainkan bagi mereka yang memiliki RAM rendah.

Seperti game battle royal lainnya, Free Fire akan memilih pemenang yang paling lama bertahan. Salah satu fitur yang dapat membantu pengguna memenangkan permainan ini adalah auto aim.

  1. Grand Battle Royale: Pixel War: Grafik dalam sebagian besar permainan pertarungan royal mengerikan. Game ini memiliki tampilan yang lucu dan menggemaskan yang membedakannya dari game lain, membuat pemain tidak tegang dan malah menikmatinya.

Meskipun terlihat lucu, itu menimbulkan beberapa ketakutan yang signifikan, karena itu membutuhkan lebih banyak usaha untuk menaklukkannya. Beberapa fitur game dapat digunakan. Setelah itu, fitur-fitur ini akan membantu Anda menang dalam pertarungan.

  1. Destruksi Kreatif: Keterampilan pemain sangat penting dalam permainan ini. Salah satu hal yang membuat permainan ini unik adalah pemain memiliki kemampuan untuk membentuk tim mereka sendiri. Game ini memiliki banyak efek, seperti badai dan salju.

Ada banyak fitur tambahan yang dapat digunakan oleh pemain selain efek, seperti struktur. Dengan fitur ini, pemain dapat membuat sumber daya dengan menghancurkan rumah, mobil, dll., dan mereka juga dapat membuat beberapa jebakan atau alat.

  1. Peraturan Kelangsungan Hidup: Permainan ini adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan keterampilan pemain. Pemain dapat mengubah jumlah lawan mereka, yang dapat mencapai seratus, dan mereka memiliki banyak menu dan fitur yang dapat digunakan untuk melawan musuh. Mereka bermain melawan musuh mereka dan mengambil harta jarahan.

Pada Januari 2022 kemarin, tim pengembang resmi memperbarui dan meluncurkan aturan baru untuk game tersebut. Menawarkan gaya game baru, pembaruan ini. Salah satu pembaharuan, play-to-earn, akan semakin menantang pemain.

  1. Tampilan Guns Royale, permainan perang, mirip dengan Minecraft. Beberapa karakter dalam permainan sangat menggemaskan dan lucu, dengan badan kecil dan kepala besar. Salah satu karakter yang paling saya sukai dalam game ini adalah banyaknya fitur yang dapat Anda gunakan saat bermain.

Meskipun tampilannya sederhana, banyak orang yang menggunakannya karena unik dan mudah digunakan. Game ini memiliki Augmented Reality, seperti yang diketahui banyak orang.

Pemain dapat melihat beberapa game pertarungan royal ini sebagai contoh. Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi pengguna dapat memilih game dengan tema pertarungan apa pun yang mereka inginkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *