Cara menggunakan Kalkulator Poker Anda sebagai pelatih pribadi Anda

Saya telah ditanya berkali-kali apakah saya dapat melatih pemain secara langsung menuju tujuan peningkatan mereka dalam permainan sit-and-go dan online, dan karena keterbatasan waktu hal ini tidak mungkin dilakukan. Namun, sebagian besar saran datang dari pemain yang mungkin mengabaikan pelatih poker yang ekonomis dan efisien yang sudah mereka miliki. Tentu saja solusinya adalah dengan menggunakan kalkulator poker mereka.

Jika Anda benar-benar dapat memiliki pelatih poker saat bermain, Anda akan mendapatkan tips seperti posisi bermain yang tepat, pelajari bentuk lawan, jangan membuat tangan dominan dan perhatikan ukuran tumpukan dan pasangan Anda Bonanza88.

Jika Anda belum pernah mendengarnya, inilah kemampuan kalkulator poker! Hanya saja banyak pemilik kalkulator poker yang mencari “petunjuk ajaib” untuk menyelesaikan situasi sulit mereka, dan nyatanya program seperti itu tidak akan melakukan itu, namun nyatanya pelatih di dalam dirinya sendiri tidak bisa.

Ini adalah dasar dari proses pembelajaran dasar poker, di mana aturan kekuasaan, taruhan, struktur permainan, dan bahkan peluang akan berulang hingga Anda akhirnya mempelajari pedoman ilmiah permainan tersebut. . Namun, keputusan permainan yang penting datang dari sudut pikiran poker Anda yang lebih dalam, yang dapat mencakup intuisi dan kontrol emosional.

Baik pelatih maupun pembaca kartu tidak bisa membantu Anda, tapi bermain bisa. Bermainlah secukupnya sehingga Anda mulai berpikir secara berbeda dan menjadi pelatih bagi diri Anda sendiri. Ini lebih baik daripada alat yang Anda gunakan. Tentu, Anda selalu dapat menggunakan pembaca kartu untuk tampilan dasar itu, atau sedikit pengingat tentang jenis pemain apa yang tidak Anda sukai, tetapi biasanya, seperti dalam situasi olahraga atau kompetisi apa pun, Anda hanya memiliki alat. satu-satunya. Sesuaikan dan kembangkan sebagai pemain.

Jadi sebelum Anda merasa memerlukan pelatihan pribadi, pastikan Anda menggunakan pembaca kartu Anda sebagai pelatih dan memahami keterbatasan Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda bisa menjadi lebih baik dengan membaca buku poker lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *