Cara Terbaik untuk Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Saat bermain Mobile Legends, Anda pasti akan terheran-heran dengan hero dengan kulit, bukan? Ada sejumlah metode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis tanpa membayar apa pun.

Jika Anda ingin mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis, Anda dapat menggunakan beberapa teknik berikut.

  1. Mengumpulkan Fragment: Metode pertama adalah mengumpulkan fragment. Jika jumlah fragment yang dikumpulkan cukup untuk membeli kulit hero, premium, atau Rare, maka fragment tersebut dapat digunakan untuk membeli kulit tersebut.

Namun, sebelum menukar bagian dengan kulit, pastikan hero yang diinginkan ada. Ini karena kulit hero dalam fitur ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Akibatnya, sangat penting bagi pemain untuk mempertahankan kulit hero yang diinginkan. Mengikuti peristiwa dan sabar akan membantu Anda mendapatkan fragment Premium atau Rare.

  1. Berpartisipasi dalam Permainan Event: Moonton selalu mengeluarkan event untuk pemainnya agar mereka dapat memperoleh keuntungan. Misalnya, mengikuti acara Nostalgia, di mana pemain dapat memperoleh skin secara gratis.

Untuk event Nostalgia, pemain harus memilih kulit hero mereka, lalu menyelesaikan misi dan mengumpulkan poin. Apabila poin mereka sudah maksimal, kulit hero dapat diambil.

Ada event lain yang memberikan kulit gratis, baik permanen maupun trial, setelah event ini selesai. Untuk mempercepat proses pengumpulan dan pertukaran poin, pastikan untuk selalu aktif saat mengikuti acara ini.

  1. Memutar Lucky Spin: Anda dapat menemukan Lucky Spin di item Shop di menu Draw. Anda dapat menggunakan Lucky Ticket dan Ticket untuk memutar Spin untuk mendapatkan skin gratis di Mobile Legends lainnya.

Jika pemain tidak dapat mendapatkan kulit gratis, hal itu disebut sebagai “spin keberuntungan”. Namun, jika mereka beruntung, mereka dapat mendapatkan kulit hero secara gratis, dan kulit hero dalam fitur ini dapat berubah-ubah. Tidak ada alasan untuk kecewa.

Selain itu, fitur ini memiliki Lucky Shop, tempat Anda dapat membeli skin atau hero. Setelah Anda mengumpulkan banyak Lucky Gem Fragment, Anda dapat menukarnya dengan skin yang tersedia.

  1. Berpartisipasi dalam Turnamen: Beberapa komunitas sudah biasa mengadakan turnamen terbuka untuk pemain Mobile Legends. Turnamen seperti ini menawarkan kesempatan untuk berkumpul dengan orang lain dan mendapatkan hadiah.

Hadiah tetap menjadi tujuan utama para pemain turnamen ini. Komite menawarkan berbagai hadiah, mulai dari uang hingga kulit hero.

Komite memilih kulit pahlawan yang sangat menarik dan tentu saja permanen. Jangan ragu untuk ikut serta dalam turnamen Mobile Legends ini, baik sendiri maupun dengan teman-teman.

  1. Sistem ranking Mobile Legends digunakan untuk meningkatkan posisi game di peringkat. Setiap titel kemudian akan menerima hadiah gratis berupa kulit hero atau bonus lainnya. Para pemain akan menerima hadiah ini hingga musim berakhir.

Untuk meningkatkan rank, pemain harus memiliki kemampuan dan taktik yang tepat agar tidak mudah dikalahkan oleh lawan. Mereka dapat melakukan ini dengan mengajak teman yang lebih berpengalaman atau bergabung dengan grup tertentu.

Kulit hero yang lebih baik dapat diberikan kepada pemain dengan status yang tinggi. Jangan fokus pada push rank karena ada hal lain yang harus dilakukan.

  1. Buka Tas Item: Pemain akan mendapatkan skin trial gratis untuk digunakan selama bermain jika mereka login atau bermain setiap hari. Jika tidak dibuka, skin trial ini dapat mencapai puluhan.

Mereka tetap dapat digunakan selama beberapa hari setelah dibuka. Tidak diragukan lagi, barang-barang yang ada di lemari ini juga membantu memperbaiki kulit Moonton.

  1. Menjaga Giveaway: Banyak pembuat konten atau YouTuber mengadakan giveaway untuk pengikut mereka. Jess No Limit adalah salah satunya, yang berani memberikan kulit hero terbaiknya secara gratis.

Ketahuilah bahwa pengikut YouTuber atau pembuat konten ini kadang-kadang tidak dapat meminta warna yang mereka inginkan. Karena itu, jika Anda dipilih untuk mendapatkan warna gratis, Anda harus berterima kasih dan bersyukur.

Selain itu, berhati-hatilah karena kulit ini mungkin tidak tersedia secara gratis karena ada ratusan—jika tidak ribuan—pesaing.

Pemain dengan dana yang lebih besar dapat membeli skin yang tidak dapat diperoleh secara gratis dengan menambah diamond, tetapi ini hanyalah ketujuh cara yang dapat dicoba pemain Mobile Legends untuk mendapatkan skin gratis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *