5 Game Online Paling Mahal yang Sulit Ditemukan

Sebagian besar game untuk Android dapat didownload gratis. Meskipun menarik untuk dibahas, game online termahal di dunia ini tidak tergolong sebagai game kontemporer, meskipun hanya tersedia untuk PC dan konsol.

Pecinta game akan senang dengan informasi ini. Seperti yang Anda ketahui, masih ada banyak game yang tidak tersedia secara gratis tetapi memiliki nilai yang berharga. Apa saja yang menarik perhatian Anda?

Game Online Termahal di Dunia yang Cukup Langka Berikut ini adalah beberapa game online termahal di dunia yang sangat langka dan masih dicari oleh kolektor game lama.

:1. Copa

Super Copa adalah salah satu game online termahal dengan harga 100 juta dolar. Sejak tahun 1994, game ini terus menjadi sangat populer karena sistem multiplayer. Meskipun hanya dapat dimainkan oleh dua pemain, permainan ini termasuk game online lama yang sangat disukai para kolektor game.

manfaat tambahan karena game besutan Nintendo ini dianggap sebagai game olahraga atau esports. Selain itu, game ini unik dan tetap relevan hingga saat ini, meskipun popularitasnya telah menurun sejak awal.

  1. Acara di Stadion

Selain itu, para pemain saat ini jarang mengetahui bahwa game Stadium Events adalah game termahal di dunia. Ketika game ini dirilis pada tahun 1987, sangat populer. Meskipun game ini jadul, harga 596 juta cukup mahal, bukan?

Karena harganya, tentu saja tidak perlu diragukan lagi betapa serunya bermain game di Stadium Events. Game ini tidak hanya mahal untuk dibeli, tetapi harga box-nya mencapai 144 juta pound sterling. Pasti ada alasan game ini mahal.

  1. Penembakan dari Angkasa

Tidak diragukan lagi, harga Air Raid, game termahal di dunia, adalah 456 juta dolar. Tentu saja, harga ini disebabkan oleh kualitas dan keterbatasan game tersebut. Game ini termasuk game tembak-tembakan yang sangat terkenal hingga saat ini. Air Raid memiliki aspek yang menarik sehingga sangat disukai. Anda akan melihat teks yang menjelaskan kisah game online ini jika Anda melihat sisi belakang kotak gamenya. Inilah yang membuat pemain sangat tertarik untuk membeli game ini pada saat itu.

  1. Tantangan Sekolah Nintendo

Nintendo Campus Challenge, game online termahal di dunia yang jarang diketahui orang, dirilis pada tahun 1991 dan berhasil menarik perhatian para gamer. Sebagai game langka dan termahal di dunia, Nintendo Campus Challenge adalah game yang menarik untuk dikumpulkan. Bahkan jika harga game ini sekitar 288 juta dolar, tampaknya tidak akan ada gunanya.

  1. Berlayar di Laut Merah

Sebuah game petualangan bernama Red Sea Crossing memungkinkan pemain menyeberangi lautan merah. Bagi mereka yang menyukai game petualangan, ini pasti akan menjadi kejutan besar. Game yang disebutkan sebelumnya memang tidak sepopuler sebelumnya. Namun, jika Anda ingin membuat koleksi Anda bernilai, game ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu, mengingat biayanya yang cukup tinggi—sekitar 150 juta dolar—itu cukup luar biasa, bukan?

Ketika game ini dirilis pada tahun 2012, menjadi sangat populer. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengunjungi gamegavel.com, dan Anda harus hadir di acara pelelangan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli game ini.Berani mencoba koleksi permainan internet termahal di dunia yang disebutkan di atas? Menurut Anda, harga rata-rata cukup untuk membeli rumah atau mobil?

Anda akan memiliki banyak uang di tangan jika Anda ingin mengumpulkan game ini. Sepertinya hanya disarankan untuk pemain sultan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *