Faktu Unik Game Street Fighter 6

Salah satu permainan aksi yang paling ditunggu-tunggu, Street Fighter 6 telah diumumkan di situs resminya. Oleh karena itu, kita hanya perlu menunggu kapan peluncurannya dan menyiapkan dana.

Peluncuran akan sangat menarik karena fitur visual yang menarik dan kehadiran atlet baru. Saya pasti akan sangat menantikan kehadiran game ini jika saya sudah memiliki versi sebelumnya. Saya akan menulisnya kali ini juga.

Tentang Game: Sebelum membahas hal lain, kali ini kita akan membahas street fighter versi 6 yang akan segera dirilis. Ini adalah game yang sangat dinantikan yang dikembangkan oleh Capcom.

Selain bertindak sebagai pengembang, Capcom juga bertanggung jawab untuk merilis game tersebut. Namun, dikatakan bahwa Tito akan merilis game ini secara eksklusif dalam versi Arcade di Jepang. Takayuki Nakayama bertindak sebagai direktur pengembang ini.

Produsernya adalah Kazuhiro Tsuchiya, dan desainernya adalah Yusuke Hashimoto. Ini menjadi salah satu jenis permainan mesin re dengan tema jalanan.

Untuk permainan ini, ada dua mode, satu untuk bermain dan dua untuk bermain. Untuk mode street fighter versi 6, ada tiga mode, yaitu Fighting Ground, World Tour, dan Battle Hub.

Gameplay: Jika Anda sudah mengetahui beberapa tentang game yang akan diterbitkan Capcom ini, maka permainan itu akan dibahas pada pembahasan berikutnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada tiga mode permainan dalam game ini: Fighting Ground, World Tour, dan Battle Hub.

Pada mode Fighting Ground, game berusia tentang pertarungan lokal, serta versi online dengan mode pelatihan dan mode arcade, menampilkan game dalam dua dimensi yang sebanding dengan game versi sebelumnya. Beberapa hal berbeda.

Oleh karena itu, hero yang dimainkan dalam game ini akan menggunakan kemampuan khusus untuk melumpuhkan lawan. Selanjutnya, tur dunia kedua dengan tema 3D menceritakan mode permainan tinggal.

Dalam game ini, Avatar dapat menjelajah lingkungan dalam tiga dimensi atau tiga dimensi. Nantinya, Avatar dapat diatur untuk tur dunia atau tur dunia, dan fitur lainnya akan dibahas di masa mendatang.

Platform yang Didukung: Jika Anda sudah mengetahui tentang cara bermain Street Fighter 6, maka artikel ini akan membahas platform yang didukung. Namun, pengguna Android atau IOS tidak diharapkan dapat memainkan game ini pagi ini. karena ini hanya berlaku untuk perangkat yang lebih besar.

Capcom akan meluncurkan game untuk berbagai platform sekaligus tahun ini; salah satunya adalah untuk PlayStation 4, tetapi game untuk platform yang lebih canggih, PlayStation 5, juga akan tersedia saat peluncurannya.
Versi Windows akan dirilis kemudian, serta versi untuk seri Xbox X dan S. Versi Jepang juga akan dirilis untuk platform arcade.
Apa Karakter Baru Yang Ada Di Dalamnya?
Pengguna mungkin tertarik dengan karakter atau avatar yang ditawarkan. Oleh karena itu, beberapa karakter dari seri sebelumnya, yang berjumlah 18, masih digunakan dalam game ini, bersama dengan beberapa karakter tambahan.

Dimulai dengan karakter dari Hongkong bernama Jamie, yang kedua dari Rusia bernama JP, yang ketiga dari Amerika Serikat bernama Kimberly, yang keempat dari Meksiko bernama Lily, yang kelima dari Prancis bernama Manon, dan yang terakhir dari Italia bernama Marisa.
Berapa Harga Game Itu? Di mana Saya bisa Mendapatkannya?
Membeli game seperti Street Fighter 6 adalah satu-satunya cara untuk memainkan game dengan kualitas tinggi. Jadi, harganya akan dibahas di sini.

Versi Standar, yang dijual seharga $59,99, memiliki 18 karakter dan tiga mode yang telah disebutkan sebelumnya. Versi Deluxe, di sisi lain, dijual seharga $84,99. Dalam waktu dekat, trailer akan menampilkan empat karakter tambahan.

Versi Ultimate, yang dijual dengan harga $104.99, memiliki bonus yang lebih luas daripada versi sebelumnya. Edisi Deluxe juga memiliki bonus tambahan.

Jika Anda bingung bagaimana membeli game ini, itu di website resmi steam. Atau, untuk pengalaman yang lebih sederhana, kunjungi https://store.steampowered.com/app/1364780/Street_Fighter_6/. Selain itu, unit saat ini sudah dapat melakukan pre-order.

Ini adalah diskusi sekilas Street Fighter 6 yang akan dirilis pada 2 Juni 2023. Bonus yang akan Anda dapatkan akan semakin menarik jika Anda melakukan pre-order. Oleh karena itu, kunjungi situs webnya segera.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *